Giovinco Tolak Fiorentina

Jum'at, 21 November 2014 - 14:41 WIB
Giovinco Tolak Fiorentina
Giovinco Tolak Fiorentina
A A A
TURIN - Harapan Fiorentina untuk mendaratkan gelandang Juventus Sebastian Giovinco ke Stadio Artemio Franchi Firenze pada transfer window musim dingin sepertinya menemui jalan terjal.

Pasalnya, rumor tersebut langsung dibantah agen sang pemain Andrea d’Amico. Menurut D’Amico, pemain berusia 27 tahun itu belum melakukan kesepakatan apa pun dengan pihak Fiorentina atau dengan klub lain. Dia menilai, peluang Giovinco untuk hengkang dari Juventus pada Januari sangat kecil; meski sejauh ini dia tidak menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri.

Hal tersebut seakan mempertegas pernyataan Giovinco sebelumnya. Seusai memperkuat Italia melawan Albania pada laga uji coba, tengah pekan lalu, pemain bertinggi 164 cm itu ingin tinggal di Turin setidaknya hingga akhir musim dan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di skuad utama Juventus.

“Sama sekali tidak ada kebenaran dalam hal itu. Itu hanyalah sebuah fantasi. Hingga saat ini tidak ada kontak dengan Fiorentina dan tidak ada hipotesis seperti itu,” kata D’Amico, dilansir Football Italia.

Alimansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2996 seconds (0.1#10.140)