Mourinho: Ramos Bukan Dokter

Selasa, 25 November 2014 - 14:15 WIB
Mourinho: Ramos Bukan Dokter
Mourinho: Ramos Bukan Dokter
A A A
LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho akhirnya angkat bicara terkait kritikan yang dilayangkan Sergio Ramos terhadap Cesc Fabregas dan Diego Costa. Sebelumnya Ramos mengatakan kalau ketidak ikut sertaan kedua punggawa Chelsea tersebut dalam membela Timnas Spanyol, seakan memperlihatkan ketidak seriusan mereka dalam membela negara.

Padahal, tim dokter sebelumnya menyatakan kalau kedua punggawa Chelsea tersebut memang dilarang untuk turun ke lapangan guna mengembalikan kebugaran mereka.

''Sejak saya mengenal Ramos, dia adalah seorang pesepak bola yang hebat, tapi dia bukan dokter,'' ungkap Mou.

''Tim dokter Chelsea dan Timnas Spanyol memiliki hasil pemeriksaan yang menyatakan kalau kedua pemain tersebut tidak dalam kondisi yang siap untuk dimainkan. Saya tidak bisa melawan keputusan tersebut,'' sambungnya.

Mourinho yang juga pernah menjadi pelatih Ramos saat masih menukangi Real Madrid, lalu menyarankan agar Timnas Spanyol lebih mempercayai keputusan yang diambil oleh tim kesehatan mereka. Karena mourinho sendiri mengaku sangat mempercayai semua keputusan yang dikeluarkan oleh tim kesehatannya.

''Saya mempercayai dokter saya 100%. Jika Del Bosque tidak mempercayai tim dokternya, itu bukan urusan saya. Yang jelas saya sepenuhnya percaya dengan apa yang dikatakan tim dokter saya,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1132 seconds (0.1#10.140)