Rekor Ray Allen Patah

Kamis, 27 November 2014 - 11:12 WIB
Rekor Ray Allen Patah
Rekor Ray Allen Patah
A A A
MIAMI - Stephen Curry menguatkan identitasnya sebagai kandidat kuat peraih MVP NBA pada musim ini. Guard Golden State Warriors itu bermain gemilang saat membawa timnya mengandaskan Miami Heat 114-97 di American Airlines Center, Miami, kemarin.

Pebasket berusia 25 tahun ini tampil luar biasa setelah mencetak 40 poin di pertandingan itu. Torehannya tersebut merupakan yang tertinggi pada musim ini. Bahkan, dia berhasil memecahkan rekor 38 poin milik Ray Allen di kandang Heat.

“Saya merasa mendapatkan irama permainan yang tepat,” ujar Curry, dilansir Sportyahoo . “Saya diberikan kepercayaan oleh seluruh pemain untuk melakukannya. Ini benarbenar menyenangkan,” ujarnya. Curry juga mampu melesatkan delapan kali tiga angka dari 11 lemparannya. Usahanya ini juga memberikan Warriors kemenangan keenam secara beruntun dan memperbaiki rekor timnya menjadi 11-2 atau (84,6% kemenangan).

Hasil tersebut membuat mereka menduduki posisi kedua di klasemen Wilayah Barat. Pelatih Warriors Steve Kerr pun mengaku senang dengan perjuangan para pemainnya. “Keindahan tim ini adalah kami bisa bermain di kedua sisi lapangan. Kami memiliki pasukan yang selalu mencetak poin dan juga menjaga pertahanan,” ucap Kerr.

Pelatih Heat Erik Spoelstra mengakui permainan tim tamu benar-benar cemerlang dan membuatnya sedikit kesulitan mengimbanginya. Meski sempat tampil baik pada awal kuarter, juara NBA tiga kali itu tidak mampu menjaga konsistensi penampilannya dengan baik.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)