Pencarian Mancini

Kamis, 27 November 2014 - 11:16 WIB
Pencarian Mancini
Pencarian Mancini
A A A
MILAN - Roberto Mancini berjanji akan merebut kemenangan perdananya bersama Inter Milan selepas menggantikan Walter Mazzarri. Dia akan mewujudkan keinginan itu saat menjamu wakil Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk pada laga lanjutan Grup F Liga Europa di Giuseppe Meazza dini hari nanti.

Mancini memang belum memberikan kemenangan setelah di laga perdananya sebagai pelatih kepala I Nerazzurri, julukan Inter, bermain imbang dengan AC Milan 1-1 di laga domestik. Karena itu, Mancini bertekad mendapatkan tiga angka di laga kandang tersebut.

Mantan pelatih Galatasaray itu memiliki dua misi di balik target kemenangan. Pertama, dia jelas ingin mendapatkan kemenangan pertama bersama Inter. Selanjutnya, tambahan tiga angka akan makin memantapkan posisi I Nerazzurridi papan klasemen Grup F. Inter sejauh ini masih memimpin klasemen dengan 8 angka, unggul empat angka atas Dnipro, Qarabag, Saint-Etienne.

”Kami akan berusaha keras mendapatkan itu karena kemenangan itu sangat berarti bagi kami,” ujar Mancini, dikutip Football Italia. Permintaan Mancini masuk akal. Sebab, setelah menghadapi Dnipro, I Nerazzurribakal menghadapi pertandingan tak kalah berat di Seri A. Inter bakal bertemu AS Roma pada Senin (1/12).

Karena itu, mereka akan berusaha keras mendapatkan kemenangan atas Dnipro sebagai modal berharga bertemu Roma. Andrea Ranocchia, kapten Inter, akan berusaha keras mewujudkan keinginan sang pelatih. Dia optimistis akan mendapatkan itu karena timnya dalam suasana kondusif saat ini.

Edi yuli
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0371 seconds (0.1#10.140)