Van Dijk Absen Lawan Laos

Jum'at, 28 November 2014 - 10:35 WIB
Van Dijk Absen Lawan Laos
Van Dijk Absen Lawan Laos
A A A
HANOI - Beban timnas Indonesia untuk lolos dari grup A Piala AFF 2014 tampaknya semakin berat. Pasalnya, kekuatan timnas dipastikan berkurang saat harus menghadapi Laos di partai terakhir Grup A, Jumat (28/11) sore ini.

Dikutip dari thethao247, pelatih Alfred Riedl memastikan bomber Sergio van Dijk bakal absen di laga tersebut. Penyerang naturalisasi itu absen lantaran sedang dibekap cedera.

Hal ini jelas mengurangi kekuatan timnas. Selain Van Dijk, timnas hanya memiliki Cristian Gonzales yang tipe permainnanya mirip dengan penyerang Suphanburi FC tersebut

Van Dijk sendiri telah tampil di dua laga yakni saat timnas menahan imbang Vietnam 2-2 dan saat timnas dihajar Filipina 4-0. Di dua laga itu sayangnya, Van Dijk belum mampu menyumbang gol.

Selain Van Dijk, timnas juga masih tidak bisa menurunkan Imanuel Wanggai yang di laga melawan Filipina juga absen. Gelandang Persipura Jayapura itu ternyata masih berkutat dengan cedera.

Seperti diketahui, peluang timnas untuk lolos dari grup sebetulnya sudah sangat kecil. Selain harus mengalahkan Laos, timnas Garuda juga harus menggantungkan nasibnya pada laga Filipina vs tuan rumah, Vietnam.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)