Bintang Asia Ramaikan BRI Indonesia Open

Jum'at, 28 November 2014 - 20:14 WIB
Bintang Asia Ramaikan BRI Indonesia Open
Bintang Asia Ramaikan BRI Indonesia Open
A A A
JAKARTA - Sejumlah bintang golf Asia bakal meramaikan gelaran turnamen golf BRI Indonesia Open yang akan digelar pekan depan. David Lipsky dari Amerika Serikat, Anirban Lahiri dan Daniel Chopra (India) dipastikan siap berlaga di ajang masuk Tour Asia itu.

Selain itu event yang menyediakan total hadiah USD 750.000 (Rp915 juta) itu juga akan diikuti Padraig Harrington (Irlandia), Gaganjeet Bhullar (India) dan Mardan Mamat dari Singapura. Mereka ini akan berjuang meraih poin tertinggi dalam permainan 72 hole.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, Jumat (28/11), ajang ini akan digelar pada 4 hingga 7 Desember mendatang di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk. Sementara pegolf lokal yang dipastikan tampil adalah George Gandranata, Rory Hie, William Sjaichudin dan Andik Mauludin.

Lipsky yang menjadi favorit di turnamen ini mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk segera bermain. "Saya sekarang ini dalam posisi bagus di posisi Order of Merit dan mencari kemenangan di akhir tahun ini," ucapnya.

Turnamen BANK BRI Indonesia Open 2014 menjadi bagian penting buat beberapa pegolf, seperti Mithun Perera (Sri Lanka), Scott Barr (Australia), Jazz Janewattananond (Thailnd) dan Nicholas Fung (Malaysia). Mereka ingin memburu gelar dan setidaknya meraih trofi di akhir tahun ini.

Perera sendiri merupakan pegolf Sri Lanka pertama yang menjadi juara Asia Tour sebelum kalah dalam pertandingan play off dar S.S.P. Chowrasia (India) di Panasonic Open India awal November lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6435 seconds (0.1#10.140)