Nih, Tiga Calon Lawan Julio Cesar Chavez Jr.

Minggu, 30 November 2014 - 07:37 WIB
Nih, Tiga Calon Lawan Julio Cesar Chavez Jr.
Nih, Tiga Calon Lawan Julio Cesar Chavez Jr.
A A A
CULIACAN - Julio Cesar Chavez Jr., mantan juara dunia tinju kelas menengah versi WBC, kemungkinan besar akan kembali bertarung pada 28 Februari atau 7 Maret mendatang. Tiga nama calon lawan pun telah dipersiapkan untuk penampilan petinju berpaspor Meksiko tersebut.

Nama juara dunia kelas menengah super IBF/WBA Carl Froch berada di posisi teratas dalam daftar calon lawan Julio Chavez Jr. Di samping itu, terdapat juga nama juara menengah super WBC Anthony Dirrell. Sementara alternatif lainnya adalah Si Alien, Bernard Hopkins.

Meski belum lama ini telah menandatangani kontrak manajerial dengan Al Haymon, namun Julio Chavez Jr. masih memiliki masalah hukum dengan perusahaan promosi Top Rank, yang memiliki keyakinan jika putra legendaris tinju Meksiko Julio Cesar Chavez itu masih terikat satu pertarungan lagi dengannya.

"Apa yang bisa saya beritahu adalah mereka sedang bernegosiasi. Mereka memberitahu saya bahwa kemungkinan pertama adalah Carl Froch, tapi itu tergantung pada apakah atau tidak mereka mencapai kesepakatan," ungkap petinju 28 tahun itu kepada ESPN Deportes.

"Pertarungan akan digelar pada 28 Februari atau Sabtu pertama bulan Maret. Kami sedang mempersiapkannya dan tinggal menunggu pengumuman resmi atau konfirmasi kepastian tanggal tersebut."

"Ada nama lain. Bernard Hopkins pada 168pon juga telah disebutkan, pergi untuk sabuk juara WBC melawan Anthony Dirrell. Saya hanya berharap bisa segera mendapatkan kabar dan membiarkan orang tahu apa yang menanti saya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)