Julio Cesar Chavez Jr. Dilecehkan Julio Cesar Chavez, Mengapa?

Jum'at, 05 Januari 2024 - 05:15 WIB
loading...
Julio Cesar Chavez Jr. Dilecehkan Julio Cesar Chavez, Mengapa?
Julio Cesar Chavez Jr. Dilecehkan Julio Cesar Chavez, Mengapa?/Boxing Scene
A A A
Julio Cesar Chavez Jr. menyerang ayahnya, Julio Cesar Chavez , yang melecehkannya dengan sebutan sampah. Baru saja memasuki tahun baru, mantan petinju Julio Cesar Chavez Jr. kembali menjadi pusat perhatian tabloid.

Dalam serangkaian video pedas yang diposting di media sosialnya, putra legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez, menyebut dirinya dilecehkan ayahnya dengan menyebutnya sampah dan memintanya untuk dipenjara.

Baca Juga: Callum Smith: Aku Gagalkan Duel Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol


Julio Cesar Chavez Jr, yang pernah memegang gelar kelas menengah WBC, tampaknya mempermasalahkan unggahan ayahnya baru-baru ini (31 Desember) di X (sebelumnya Twitter) di mana ia menyatakan harapannya agar putranya berhenti "berbicara omong kosong."

Dalam video tersebut, Chavez Jr, yang dilaporkan berjuang melawan kecanduan narkoba dalam beberapa tahun terakhir, juga menuduh ayahnya secara tidak sengaja mengurungnya di sebuah pusat perawatan dan "menyekapnya selama tiga tahun."

Chavez Jr. tidak berhenti sampai di situ. Dia juga mengklaim bahwa ayahnya memukuli ibunya, Amalia Carrasco, selama mereka bersama dan bahwa nyawa Chavez Jr. juga terancam. "Ayah saya mencabik-cabik ibu saya, dia memukulinya, dia mempermalukannya, dia trauma, dia tidak bisa lagi melakukan apa-apa," kata Chavez Jr.

"Dia dirusak seumur hidupnya oleh orang yang sama yang merusak saya, seorang pengganggu sialan, yang mengatakan ingin membantu saya."



TMZ melaporkan pada bulan November bahwa Chavez Jr. dirawat di bangsal psikiatri di daerah Los Angeles setelah dia diduga menelan selusin pil. Chavez Sr. yang juga pernah berjuang melawan kecanduan, telah berbicara di depan umum tentang perasaan "kasihan" terhadap putranya dan anak-anaknya. "Saya telah mengalaminya sendiri dengan putra saya Julio dan Omar," kata Chavez Sr. kepada DAZN tahun lalu.

"Sayangnya, meskipun mereka melihat semua sandungan saya dan mereka melihat semua kecanduan narkoba saya, tampaknya mereka mengikuti perilaku saya dan bagi saya, itu sangat rumit dan sulit karena saya tahu bagaimana rasanya dipenjara."

Chavez Jr. terakhir kali bertarung pada bulan Desember 2021, mengalahkan David Zegarra melalui keputusan mutlak. Sebelumnya, ia kalah dalam pertarungan "crossover" terkenal melawan legenda UFC Anderson Silva melalui keputusan terbelah delapan ronde.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)