Suarez Striker Sempurna

Senin, 01 Desember 2014 - 14:31 WIB
Suarez Striker Sempurna
Suarez Striker Sempurna
A A A
BARCELONA - Mantan striker Barcelona, Hans Krankl menyatakan kalau Luis Suarez adalah sosok seorang striker moderen yang memang dibutuhkan oleh mantan klubnya. Krankl yang memperkuat Barca di musim 1978 dan 1981 ini berhasil mencatatkan 34 gol dari 46 penampilannya.

''Dari yang saya lihat di Piala Dunia, dia (Suarez) memang sedikit terlalu tempramental, tapi bagi saya ia adalah seorang striker sempurna. Tipikal yang sangat moderen, cepat dan mempu mencetak gol sekaligus membuat assist,'' ungkap Krankl.

Meski demikian, Krankl mengakui kalau Suarez hingga kini belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Namun ia percaya, begitu Suarez bisa kembali pada performanya, maka ia akan menjadi salah satu pemain paling penting bagi Barca.

''Saat ini ia belum 100%, jadi anda bisa bayangkan bagaimana saat ia berada di performa terbaiknya. Ia hanya butuh waktu. Bagusnya adalah Barca menerapkan pola permainan yang membuat para penyerangnya bisa saling bertukar posisi, dan Suarez bisa beradaptasi sangat baik dengan haya permainan itu,'' jelas Krankl.

Hingga saat ini, Suarez baru tujuh kali diberi kepercayaan utuk bermain bersama skuat Utama Barcelona. Namun sayangnya, hingga kini ia baru bisa mencetak satu gol bagi klub barunya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)