Balotelli Hina Yahudi

Selasa, 02 Desember 2014 - 12:12 WIB
Balotelli Hina Yahudi
Balotelli Hina Yahudi
A A A
LIVERPOOL - Jika terbukti melakukan pelanggaran berbau rasisme, Mario Balotelli bisa saja dijatuhi larangan bermain hingga lima laga kedepan. Sebelumnya, Balotelli mengunggah gambar tokoh gim Super Mario melalui akun instagram pribadinya, yang dianggap telah menyinggung beberapa ras tertentu.

Balotelli Hina Yahudi


-''Jangan Rasis, Jadi lah seperti Mario, Dia tukang ledeng asal Italia yang diciptakan orang Jepang namun berbicara dengan bahasa Inggris dan berpenampilan seperti orang Meksiko ...melompat seperti Kulit Hitam dan memunguti koin seperti Yahudi''-

Balotelli yang langsung menghapus gambar postingannya tersebut, lalu menolak kalau disebut telah mengunggah gambar berbau rasisme dengan mengatakan kalau ibunya adalah seorang yahudi.

''Ibu saya seorang Yahudi, jadi tolong tutup mulut kalian semua,'' tulis balotelli di akun twitternya.

Namun, FA bisa saja menjatuhkan hukuman kepadanya bila gambar yang diunggah Balotelli berindikasi menyerang ras atau sebuah agama. Bahkan salah satu mantan Eksekutif FA, Simon Johnson menyatakan kalau hal ini harus segera dilakukan infestigasi.

''Kita harus meminta FA untuk menginvastigasi penghinaan yang dilakukan lewat sosial media ini jika benar-benar ingin membuang jauh-jauh rasisme dari sepak bola,'' ungkap Johnson.

Untuk itu, juru bicara Liverpool mengatakan kalau pihak klub dalam waktu dekat akan segera berbicara dengan Balotelli mengenai hal ini.

''Kami mengetahui soal gambar yang telah dihapus oleh sang pemain. Kami akan berbicara dengan pemain yang bersangkutan mengenai hal ini,'' jelas juru bicara Liverpool seperti dikutip Daily Mail.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6192 seconds (0.1#10.140)