Pegolf Dunia Jadikan Indonesia Sasaran Utama

Selasa, 02 Desember 2014 - 16:21 WIB
Pegolf Dunia Jadikan Indonesia Sasaran Utama
Pegolf Dunia Jadikan Indonesia Sasaran Utama
A A A
JAKARTA - Turnamen Bank BRI Indonesia Open 2014 tinggal menyisakan dua hari lagi, namun juara bertahan Gaganjeet Bhullar sudah tak sabar ingin segera bermain di ajang yang menyediakan hadiah hadiah USD 750.000 (Rp915 juta).

Selain Bhullar, sederet pegolf ternama juga meramaikan turnamen bergengsi tahunan ini, yakni Padraig Harrington (Irlandia), Mardan Mamat (Singapura), juara enam kali Asian Tour asal Australia Scott Hend, dan rising star Indonesia, George Grandanata. Mereka nantinya akan berjuang meraih poin tertinggi dalam permainan 72 hole.

Bhullar yang sempat didera cedera pergelangan tangan kiri pada September lalu mengatakan dirinya telah mempersiapkan diri untuk ikut dalam turnamen edisi ke-37. Setelah menjalani pemulihan selama dua bulan, ia pun mengklaim semakin siap dan tak sabar untuk segera menaklukan Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk (PIK) Course, pada 4-7 Desember mendatang.

"Saya memiliki waktu yang panjang selama berada di rumah. Selama dibekap cedera, saya melakukan fisioterapi dan terapi lainnya. Itu dilakukan agar saya cepat pulih. Sekarang saya bisa kembali memukul," kata Bhullar dalam rilis yang diterima Sindonews, Selasa (2/12).

Cedera mungkin telah menjatuhkan semangat pegolf berusia 28 tahun tersebut. Namun dia sangat tertarik untuk kembali ke Indonesia dengan predikat sebagai juara bertahan.

"Perasaan saya saat ini sangat berbeda, karena saya adalah salah satu pemain yang suka bermain di banyak turnamen. Saya pikir dua tahun terakhir saya telah bermain hampir 30 atau 35 turnamen. Itu adalah waktu yang cukup menantang bagi saya, tapi Indonesia dekat dengan hati saya," tutup Bhullar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)