Penghormatan dan Pemakaman Hughes Dipadati Ribuan Pelayat

Rabu, 03 Desember 2014 - 12:04 WIB
Penghormatan dan Pemakaman Hughes Dipadati Ribuan Pelayat
Penghormatan dan Pemakaman Hughes Dipadati Ribuan Pelayat
A A A
MACKSVILLE - Penduduk kota Macksville memadati sekolah Menengah Macksville High School, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Phillip Hughes yang meninggal Kamis (27/11).

Jalan-jalan di Macksville dipadati 5 ribu pelayat yang ingin memberikan penghormatan terakhir mereka kepada Hugnes. Perdana Menteri Tony Abbott serta pemimpin oposisi Bill Shorten dan NSW Premier Mike Baird, dikabarkan akan hadir.

Selain penduduk serta pejabat setempat, sekitar 400 pemain kriket Australia juga dikabarkan bakal hadir dalam acara penghormatan dan pemakaman Hughes. Setelah upacara di Macksville, jenazah Hughes rencananya akan diarak melewati jalan-jalan utama di kota tersebut.

Kapten tim Australia Michael Clarke menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemain muda berbakat tersebut. Meski telah mencoba, tapi dia gagal menahan air matanya.

"Saya tidak layak berada di hadapan Anda (Hughes), dia selalu bangga saat bercerita tentang Macksville. Ia sudah meninggalkan kita semua dalam sebuah pertandingan jadi beristirahatlah yang damai adik saya," kata Clarke dikutip News, Rabu (3/12).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7616 seconds (0.1#10.140)