Tiger Woods Segera Mengaum

Rabu, 03 Desember 2014 - 13:10 WIB
Tiger Woods Segera Mengaum
Tiger Woods Segera Mengaum
A A A
ORLANDO - Rasa rindu penggemar Tiger Woods tidak lama akan segera terobati. Pasalnya, mantan pegolf nomor satu dunia itu dipastikan akan segera mengaum alias kembali mengayuh stik golfnya usai absen selama empat bulan karena cedera punggung.

Penampilannya di Hero World Challenge adalah sebuah kabar gembira, setidaknya buat tim Piala Ryders AS yang memang menantikan kesembuhannya. Turnamen yang akan diikuti Woods ini, seperti dilaporkan reuters, Rabu (3/12), juga mempunyai sejarah di mana lima tahun lalu ia mengawali karirnya di situ.

Sepanjang tahun ini, Woods hanya tampil di tujuh turnamen. Itu terjadi setelah cedera punggung mendera dan membuatnya rehat sejenak. Turnamen kali ini merupakan tidak memperebutkan hadiah karena ditujukan untuk pengumpulan dana dan hanya diikuti 18 pegolf undangan.

Tujuh dari 11 pegolf dunia dipastikan akan tampil termasuk peringkat delapan dunia dari Australia, Jason Day yang juga baru kembali berlaga usai mengalami cedera serupa dengan Woods. Selain itu, akan tampil juga peringkat 11 dunia Jordan Spieth yang baru saja menuai sukses di Austarali Terbuka. Sayangnya, pegolf nomor wahid dunia, Rory Mcllroy tidak tampil.

Turnamen ini buat Woods sangat dinantikan. Bahkan sejak dua pekan lalu ia sudah berkicau di akun twitternya. "Saya senang akhirnya bisa bersaing kembali," kicaunya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)