Operasi Miller Berjalan Sukses

Rabu, 03 Desember 2014 - 16:33 WIB
Operasi Miller Berjalan Sukses
Operasi Miller Berjalan Sukses
A A A
BARCELONA - Pembalap anyar LCR Honda Jac Miller dilaporkan telah sukses menjalani operasi pengangkatan pelat di bahunya, Selasa (2/12) kemarin waktu setempat. Operasi dilakukan di Quiron Dexeus University Hospital, Barcelona.

Sebanyak empat sekrup dan pelat berhasil diangkat dokter Xavier Mir dari bahu kanannya. Sekarang pasca operasi, runner up Moto3 itu berharap bisa melewati proses pemulihan dengan cepat. Agar dirinya bisa lebih fokus melakukan persiapan jelang balapan MotoGP 2015 bersama Honda.

"Saya sangat senang akhirnya operasi ini dilakukan dan pengangkatan sekrup dan pelat berjalan sukses. Saya berharap bisa menjalani pemulihan dengan cepat dan memusatkan seluruh perhatian saya bekerja pada 2015 mendatang," kata Miller dikutip Crash, Rabu (3/12).

Joki berkebangsaan Australia ini menganggap bahwa pemulihan adalah waktu yang tepat buat dirinya. Dan, dia tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada dokter dan semua staf dari Honda atas dukungan mereka.

"Hari pemulihan Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk melihat bagaimana kami bisa kembali kuat pada 2015. Saya ingin mengatakan terima kasih yang besar kepada Dokter Mir dan semua staf atas dukungan dan perawatan mereka selama ini."

Jika proses pemulihan berjalan cepat, kemungkinan besar Miller kembali bakal menjajal motor Honda pada tes pertama musim depan di Sepang, Februari mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0289 seconds (0.1#10.140)
pixels