Pegolf AS Tergiur Hadiah Indonesia Open

Rabu, 03 Desember 2014 - 19:26 WIB
Pegolf AS Tergiur Hadiah Indonesia Open
Pegolf AS Tergiur Hadiah Indonesia Open
A A A
JAKARTA - Pegolf Amerika Serikat David Lipsky secara terang-terangan tergiur dengan hadiah yang ditawarkan pihak penyelenggara turnamen Bank BRI Indonesia Open 2014 sebesar USD 750 ribu atau sekira Rp 915 juta.

Sejauh ini, hanya ada tiga turnamen yang tersisa di pengujung 2014 dan Lipsky bersiap untuk berebut hadiah di turnamen yang akan berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk (PIK), pada 4-7 Desember.

"Saya sudah berhasil memenangkan sejumlah turnamen dan saya sangat menikmati beberapa hasil yang baik, jadi secara tidak langsung saya telah melebihi harapan. Tapi saya masih mengincar turnamen Asian Tour dan Anda tidak bisa hanya puas dengan hasil tersebut. Sehingga Anda harus terus mencoba dan mendorong diri sendiri," ungkap Lipsky dikutip dari situs resmi Asian Tour, Rabu (3/12).

Pegolf berusia 26 tahun ini bukanlah pemain baru di turnamen tahunan tersebut. Tahun lalu, dia pernah bermain disini dan secara tidak langsung ia sudah menghafal kesulitan yang akan terjadi selama berada di lapangan.

"Saya mencoba untuk menjadi lebih baik setiap minggu. Secara mental saya sedikit lelah tapi saya telah mengambil waktu istirahat dengan cukup dan sekarang saya merasa baik. Saya punya kenangan yang bagus di turnamen ini, yang jelas ini adalah sebuah program besar dan saya sudah tak sabar untuk segera bermain. Pasti ada banyak rintangan yang terjadi, sehingga Anda perlu untuk menjaga bola dalam bermain," tutup Lipsky.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9737 seconds (0.1#10.140)