Aguero Siap Bujuk Messi

Kamis, 04 Desember 2014 - 10:52 WIB
Aguero Siap Bujuk Messi
Aguero Siap Bujuk Messi
A A A
MANCHESTER - Masa depan Lionel Messi masih terus jadi bahan spekulasi. Dia terus dikabarkan akan segera meninggalkan Camp Nou, markas Barcelona. Situasi ini coba direspons Sergio Aguero, rekan Messi di tim nasional Argentina.

Bomber Manchester City (Man City) itu mengaku akan membujuk kompatriotnya itu bergabung di Etihad Stadium. ”Saya akan mencoba meyakinkan Messi agar mau main bersama saya di Man City. Sulit pasti, tapi akan sangat bagus jika pemain-pemain terbaik main di Liga Primer,” ucap Aguero kepada Koran Spanyol Mundo Deportivo.

Spekulasi tentang karier Messi berkembang menyusul pernyataan peraih empat kali Balon d’Or itu saat diwawancarai koran Argentina Ole. Saat itu dia menegaskan bahwa dirinya tak akan selamanya bermain untuk Barcelona. Meski sang bintang sudah membantah dengan mengatakan ucapannya dipelintir, tetap saja kabar tersebut membuat banyak klub berusaha mendapatkan tanda tangannya.

Belakangan surat kabar Katalan Sportmemberitakan bahwa dua raksasa Inggris Chelsea dan Man City menjadi dua klub yang berusaha keras membeli Messi yang diikat dengan klausul pembelian senilai 250 juta euro (Rp3,78 triliun). Hubungan baik Messi dan gelandang Chelsea Cesc Fabregas makin mengembangkan pemikiran bahwa dia menjadi sangat dekat dengan Stamford Bridge.

Terlebih, harian yang bermarkas di Madrid AS, mengklaim bahwa pemain berjuluk La Pulga itu sudah melakukan pembicaraan telepon dengan Pelatih Chelsea Jose Mourinho dan nakhoda asal Portugal itu pun sudah memberi lampu hijau untuk merekrutnya. Namun, saat diverifikasi Mourinho membantah kabar tersebut.

Merespons spekulasi ini, Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta yakin pemain berusia 27 tahun itu akan tetap bertahan di Camp Nou. Pasalnya, menurut mantan kiper timnas Spanyol itu, Barcelona memberikan apa pun yang diperlukan Messi untuk menunjukkan performa briliannya.

”Messi sudah berada di tempat di mana dia bisa berkompetisi di level yang dia perlukan. Dia sudah dalam situasi yang memungkinkannya menjadi seperti apa yang seharusnya. Jika Messi bahagia, berikutnya akan mudah,” ucap Zubizarreta kepada Jot Down Magazine.

Abdul haris
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7623 seconds (0.1#10.140)