Richardson Pimpin Hari Pertama

Kamis, 04 Desember 2014 - 14:52 WIB
Richardson Pimpin Hari Pertama
Richardson Pimpin Hari Pertama
A A A
JAKARTA - Kalem Richardson tampil apik di hari pertama turnamen Bank BRI Indonesia Open 2014. Pegolf Australia itu mencetak 63 pukulan atau unggul satu pukulan atas Padraig Harrington.

Tempat ketiga ditempati oleh Adam Groom (Australia), Bryce Easton (Afrika Selatan), dan Arjun Atwal (India). Mereka harus puas berbagi tempat setelah hanya mampu menciptakan 67 pukulan.

Keberhasilan Richardson membuat delapan pukulan di bawah par tidak terlepas dari peran caddy di Damai Indah Golf, PIK Course. Menurutnya, saran dari dia (caddy) tentang permainan sangat membantu moral pegolf.

"Saya benar-benar bergantung pada buku berukuran yard, dan nasihat yang baik dari caddy," kata Richardson dikutip Asian Tour, Kamis (4/12).

Pegolf berusia 26 tahun itu menambahkan bahwa dirinya bersikeras menutup akhir musim ini dengan kemenangan. Sehingga, kata dia, dirinya berusaha membuang jauh tekanan.

"Saya akan mencoba menikmati minggu ini dan melihat apa yang terjadi. Saya berusaha menyingkirkan tekanan yang ada pada diri saya sekarang, jadi saya hanya akan mencoba dan menyelesaikan turnamen ini dengan baik. Yang jelas, saya ingin mendapatkan kemenangan sebelum musim ini berakhir," tukas pegolf peringkat ke-47.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0777 seconds (0.1#10.140)