Juventus Belum Sempurna

Kamis, 04 Desember 2014 - 14:49 WIB
Juventus Belum Sempurna
Juventus Belum Sempurna
A A A
TURIN - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri sangat yakin kalau tim besutannya bisa meraih hasil jauh lebih baik di kancah liga maupun level Eropa. Bianconerri saat ini berada di posisi puncak kelasemen sementara dengan jarak tiga angka dari Roma yang bertengger di posisi kedua.

Namun Si Nyonya Tua nyaris saja kehilangan tiga angka saat melakoni laga derby kontra Torino. Beruntung gol menit akhir Pirlo membuat Juventus berhasil mengemas tiga angka.

''Tim ini masih bisa menjaga perolehan poin lebih baik lagi, namun tentunya kami membutuhkan sedikit waktu untuk mencapai tahapan itu,'' jelas Allegri.

''Kami baru saja mengganti pola permainan kami dan terus berusaha memperbaikinya. Sekarang kita masih berada di tengah musim pertama, jadi kami masih memiliki kesempatan untuk terus menyempurnakan semuanya,'' sambungnya.

Selain itu, Allegri juga merasa yakin kalau musim ini adalah saat yang tepat bagi mereka mengembalikan kekuatan sepak bola Italia di lever Eropa.

''Tim asal Italia seakan belum bisa kembali bersaing di level Eropa seperti yang pernah terjadi dulu. Untuk itu sekarang Juventus dan Roma memiliki kesempatan untuk melakukan itu,'' ungkap Allegri.

Namun Allegri perlu waspada bila bicara soal Eropa. Pasalnya, tim besutannya harus terlebih dahulu bisa merebut satu angka saat berhadapan dengan Atletico Madrid, guna memastikan lolos ke babak enam belas besar Liga Champions Eropa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.4111 seconds (0.1#10.140)