Tiger Woods Yakin Belum Mati

Kamis, 04 Desember 2014 - 14:58 WIB
Tiger Woods Yakin Belum Mati
Tiger Woods Yakin Belum Mati
A A A
ORLANDO - Mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods menegaskan belum mati kemampuannya. Ia pun masih mempunyai keyakinan bisa meraih gelar tahun depan walaupun saat ini persaingan terbilang sangat ketat.

Isyarat Woods bakal memulai petualangannya akan diawali di ajang eksebisi Hero World Challenge di Florida, Kamis (4/12) waktu setempat. Ini adalah penampilan perdananya setelah empat bulan rehat karena cedera punggung.

Woods menyadari kembalinya ke arena golf bakal mendapatkan tantangan dari pesaing. Pria yang sekarang berusia 38 tahun pun sadar kemampuannya sudah mulai menurun. "Saya tidak bisa memukul kuat bersama para pemain muda lagi. Tapi ada cara lain. Anda bisa menang pada usia tua," ucapnya dilansir bbc.

Di babak pertama ini, Woods akan melawan pegolf Australia, Jason Day. Bermain di Isleworth Golf and Country Club di Windermere, Florida merupakan kenangan yang terlupakan buatnya. Di lapangan inilah ia memulai karir sebagai pegolf profesional.

"Anda tak perlu mendominasi secara fisik di golf. Anda bisa muncul dan main. Saya belum 40 tahun. Saya masih punya waktu," tambahnya.

Sebagai atlet, Woods memang sempat mengejutkan publik saat di usia 32 tahun sudah merebut 14 gelar di kejuaraan besar dan masih punya peluang mengalahkan rekor 18 juara yang dipegang Jack Nicklaus.

Dia sempat menjadi berita besar karena berselingkuh ketika masih menikah dengan seorang model Swedia, Elin Nordegren, dan bercerai pada 2010.

Maret tahun lalu, pegolf yang berada di peringkat 24 dunia ini mengaku menjalin asmara dengan juara Olimpiade ski Amerika Serikat, Lindsey Vonn.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5089 seconds (0.1#10.140)