Harrington Berharap Lebih Baik di Hari Kedua

Jum'at, 05 Desember 2014 - 04:57 WIB
Harrington Berharap Lebih Baik di Hari Kedua
Harrington Berharap Lebih Baik di Hari Kedua
A A A
JAKARTA - Pegolf Irlandia Padraig Harrington cukup puas menempati posisi kedua di klasemen sementara pada hari pertama Turnamen Bank BRI Indonesia open 2014, Kamis (4/12). Juara Major tiga kali ini, sebenarnya sudah tampil baik di turnamen berhadiah total USD750 ribu tersebut.

Apalagi, dia mampu mendapatkan delapan birdie dan hanya melakukan kesalahan satu bogie di laga tersebut. Selain itu, dia juga tidak mempermasalahkan kondisi angin kencang setelah hole sembilan. Sebab, kondisi itu memberikan keuntungan mendapatkan hasil bagus.

"Secara keseluruhan, saya senang dengan hasil babak ini. Tapi, ini masih jauh untuk menjadi juara," ucap Harrington. "Saya mengawali pukulan dengan baik dan sediki lebih lembut. Ketika angin datang setelah lubang sembilan, itu tidak menjadi masalah buat saya. Karena saya punya beberapa birdie pada tahap itu,"sambungnya.

Namun, Paddy -sapaan akrab Harrington- mengaku melakukan 64 pukulan merupakan bukan yang terbaik tahun ini. Tapi, dia menambahkan bahwa sudah memanfaatkan peluang dan menjalankan dengan baik di putaran ini.

Dia juga senang karena cuaca juga sangat mendukung untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, Harrington berharap pada babak kedua bisa mendapatkan hasil lebih baik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8157 seconds (0.1#10.140)
pixels