Angin Kencang, Ganggu Penampilan George Gandranata

Jum'at, 05 Desember 2014 - 08:38 WIB
Angin Kencang, Ganggu Penampilan George Gandranata
Angin Kencang, Ganggu Penampilan George Gandranata
A A A
JAKARTA - Angin kencang yang terjadi pada Kamis (4/12) sore kemarin, membuat pegolf Indonesia George Gandranata merasa terganggu.

Walhasil, dia harus puas berada di peringkat ke-14 di turnamen Bank BRI Indonesia Open 2014 setelah hanya mampu menyelesaikan 69 pukulan dengan nilai dua di bawah par.

"Secara keseluruhan, hari ini (kemarin) adalah putaran yang bagus. Sore ini anginnya kencang dan saya senang karena berhasil mencetak score di bawah par. Saya tidak terlalu terkejut melihat angka 63 di papan hasil. Ukuran green cukup besar sehingga putting menjadi kunci keberhasilan," jelas Gandranata dalam rilis yang diterima Sindonews, Jumat (5/12).

Sementara itu, pegolf asal Thailand Thanyakon mencetak eagle dari area bunker di lubang pertama dan melakukan chip dari jarak 125 yard di lubang kelima par empat untuk dalam mencetak eagle keduanya pada hari pertama.

Thanyakon berharap dapat meneruskan hasil terbaiknya di hari kedua. Pasalnya dia sudah mempunyai sejumlah bekal yang bagus saat terjun di turnamen yang menawarkan hadiah sebesar USD750 ribu tersebut.

"Saya mencetak hasil yang memuaskan pada hari ini (Kamis), meskipun saya menghasilkan bogey pada lubang terakhir. Saya bermain dengan penuh percaya diri. Saya gagal bersinar pada tahun yang lalu, tetapi saya bermain dengan jauh lebih baik pada tahun ini," tutup Thanyakon.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2864 seconds (0.1#10.140)