Tiger Woods Tampil Melempem

Jum'at, 05 Desember 2014 - 13:20 WIB
Tiger Woods Tampil Melempem
Tiger Woods Tampil Melempem
A A A
ORLANDO - Janji akan mengaum di aksi perdananya tidak bisa dibuktikan Tiger Woods. Mantan pegolf nomor satu dunia itu justru tampil melempem di Hero World Challenge.

Dalam pertandingan yang digelar di Isleworth Golf and Country Club di Windermere, Kamis (4/12), waktu setempat, Woods tampil buruk. Ia mencatat skor 77 (lima di bawah par) kalah 11 pukulan dengan pimpinan lomba Jordan Spieth.

Woods mengaku tidak memiliki kata untuk menjelaskan mengapa dirinya bermain buruk. Beberapa kali terlihat akurasi pukulannya jauh dari sempurna.

Namun ia masih bisa bersyukur karena di beberapa kesempatan bidikannya masih tepat. "Pola tembakan saya masih fantastis. Dan saya punya kekuatan dan kecepatan yang sudah pulih. Itu tanda yang sangat baik," kata Woods dilansir reuters, Jumat (5/12).

Bisa dimaklumi jika Woods belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Pasalnya, ini adalah laga pertama setelah empat bulan absen menyusul cedera punggung yang dialaminya.

"Saya sudah tidak merasakan sakit, itulah yang penting. Saya tidak bisa mengatakan hal itu dalam waktu lama," pungkasnya.

Sementara Spieth yang baru saja menjadi juara di Australia Terbuka mengaku senang dengan penampilannya. "Hari ini sangat menyenangkan setelah pekan lalu dan menjadi momentum saya," ujar pegolf 21 tahun itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)