Demi Sang Raja, Thailand Siap Gempur Filipina

Jum'at, 05 Desember 2014 - 14:08 WIB
Demi Sang Raja, Thailand Siap Gempur Filipina
Demi Sang Raja, Thailand Siap Gempur Filipina
A A A
MANILA - Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Sinamuang mengaku kalau timnya saat ini sangat berhasrat untuk bisa menumbangkan Filipina agar bisa mempersembahkan kemenangan sebagai kado ulang tahun kepada sang raja. Filipina dan Thailand akan bertemu di laga semifinal AFF Suzuki Cup 2014 yang berlangsung di stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (6/11).

''Semua pemain sangat berhasrat untuk bisa menang dan mempersembahkannya sebagai hadiah ulang tahun kepada sang raja,'' ungkap Kiatisuk seperti dilansir Bangkokpost.

Selain itu, Kiatisuk juga sangat yakin timnya bisa menang karena lapangan yang akan digunakan pada laga nanti, ternyata menggunakan rumput tiruan. Maklum saja, di babak grup yang berlangsung di Singapura, Thailand berhasil menumbangkan Malaysia dan Myanmar saat bermain di lapangan dengan rumput tiruan.

Kiatisuk pun memastikan kalau tim asuhannya nanti akan sepenuhnya bermain dengan pola Menyerang.

''Kami bermain dua laga di lapangan dengan rumput tiruan, lawan Malaysia dan Myanmar. Dan kami berhasil memenangkan keduanya,'' tegas Kiatisuk.

''Saya sudah katakan kepada para pemain untuk terus menyerang. Kami akan berusaha untuk mencetak angka dan memenangkan pertandingan,'' sambungnya.

''Jika kami bisa menang di laga nanti, tentunya akan lebih mudah bagi kami meghadapi leg kedua,'' sambungnya lagi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5439 seconds (0.1#10.140)