Badai Topan Ancam Semifinal AFF

Jum'at, 05 Desember 2014 - 14:36 WIB
Badai Topan Ancam Semifinal AFF
Badai Topan Ancam Semifinal AFF
A A A
MANILA - Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Sinamuang yang mengaku yakin bisa menumbagkan Filipina, ternyata sangat khawatir dengan bahaya yang mungkin mengancam para anak asuhnya. Pasalnya, Manila yang menjadi tempat berlangsungnya laga semi final antara Filipina dan Tahiland, terancam diserang badai topan.

''Kami siap untuk menghadapi pertandingan. Yang kami khawatirkan saat ini adalah cuaca. Diperkirakan kalau badai topan akan menerjang Filipina pekan ini,'' jelas Kiatisuk.

Meski khawatir, namun Kiatisuk tentunya tidak akan meminta anak asuhnya untuk mundur dari pertandingan. Disamping berharap bisa mempersembahkan kemenangan sebagai kado ulang tahun kepada sang raja, Timnas Thailand juga akan diguyur dengan bonus besar bila mampu memastikan kemenangan atas Filipina.

Bahkan, Federasi sepak bola Thailand juga akan memberikan hadiah sebesar Rp186 juta kepada setiap pemain yang mampu menyarangkan bola ke gawang Filipina. Laga antara Filipina dan Thailand sendiri akan berlangsung di stadion Rizal Memorial, Sabtu (6/12).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2226 seconds (0.1#10.140)