Sementara, Khrongpha Unggul

Jum'at, 05 Desember 2014 - 15:26 WIB
Sementara, Khrongpha Unggul
Sementara, Khrongpha Unggul
A A A
JAKARTA - Thanyakon Khrongpha untuk sementara memimpin turnamen Bank BRI Indonesia Open 2014 di hari kedua. Bertanding di lapangan Damai Indah Kapuk, PIK, Jumat (5/12), pegolf asal Thailand itu mencetak 63 pukulan atau delapan di bawah par.

Walaupun Nathan Holman mampu memukul 63 pukulan atau delapan di bawah par, namun raihan total dalam dua hari ini masih kalah dari Khrongpha. Di mana dia sudah mengumpulkan 130 pukulan, sedang pegolf Australia tersebut mencetak 132 pukulan.

Dua pegolf Amerika Serikat Scott Hend dan Jarin Todd membuntuti rivalnya dengan mengoleksi 133 pukulan. "Saya telah memulai permainan ini dengan baik terutama dalam memukul bola. Pukulan Birdie terpanjang saya terdapat pada lubang ketujuh di mana saya berhasil memasuki bola dari jarak 30 meter," kata Thanyakon dikutip Asian Tour, Jumat (5/12).

Penampilan apik pegolf Thailand berusia 24 tahun ini tidak terlepas dari peran Andrew Knott. Pasalnya, pelatihnya itu mampu meningkatkan mental tandingnya sejak 2013 lalu.

"Saya awalnya begitu menikmati saat aktif di profesional pada 2010, tapi setelah itu saya malah tidak melakukan terlalu baik karena saya tidak percaya pada ayunan saya. Yang jelas, saat itu secara mental saya tidak cukup kuat. Kemudian tahun lalu, saya bekerja dengan Andrew dan saya benar-benar merasa ada peningkatan sejak itu," tukas Khrongpha.

Pertandingan Golf sendiri sempat ditunda akibat adanya petir dan laga direncanakan akan kembali dilanjutkan pada pukul 15.00 WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9905 seconds (0.1#10.140)