Malaysia Ingin Ulang Sejarah

Jum'at, 05 Desember 2014 - 17:22 WIB
Malaysia Ingin Ulang...
Malaysia Ingin Ulang Sejarah
A A A
KUALA LUMPUR - Pemain bertahan Timnas Malaysia, Muslim Ahmad sadar betul kalau kemenangan atas Vietnam yang berhasil mereka dapatkan empat tahun silam, tidak bisa begitu saja dijadikan patokan pada laga semi final di akhir pekan .Muslim menyadari kalau Vietnam yang sekarang tidak bisa disamakan dengan yang mereka tumbangkan di tahun 2010 silam.

''Saya rasa kemenangan atas Vietnam empat tahun lalu adalah laga terbaik kami, tapi itu empat tahun lalu, dan itu tidak berarti lagi. Yang terpenting adalah bagaimana pertandingan besok,'' ungkap Muslim.

Namun Muslim percaya, kalau Malaysia masih memiliki peluang untuk bisa menumbangkan Vietnam. Menurutnya, yang penting adalah para pemain Malaysia bisa menerapkan apa yang diinstruksikan oleh sang pelatih kepala.

''Kami tahu Vietnam adalah tim yang kuat, dan mereka berhasil mengalahkan kami di laga uji coba. Tapi itu terjadi karena saya terkena kartu merah,'' jelas Muslim.

''Yang penting adalah setiap pemain bisa mengerti apa tugas masing-masing dan bermain seperti yang diinginkan pelatih,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0589 seconds (0.1#10.140)