Suporter Malaysia Jangan Curang

Sabtu, 06 Desember 2014 - 16:39 WIB
Suporter Malaysia Jangan Curang
Suporter Malaysia Jangan Curang
A A A
KUALA LUMPUR - Delegasi Otoritas sepak bola tertinggi Vietnam, Mai Duc Chung meminta agar fans Malaysia tidak melakukan tindakan curang dan menggannggu jalannya laga semifinal antara Malaysia kontra Vietnam. Pasalnya, dalam pertemuan keduanya di stadion Bukit Jalil empat tahun silam, beberapa fans Malaysia mengarahkan laser ke mata penjaga gawang Vietnam yang membuat mereka akhirnya menelan kekalahan 0-2.

''Saya berharap media ikut membantu untuk mengingatkan para fans Malaysia agar tidak lagi melakukan tindakan curang dengan menyalakan sinar laser atau petasan dalam laga semi final besok,'' ungkap Duc Chung.

''Saya harus mengatakan ini karena hal ini pernah terjadi empat tahun silam di laga semifinal AFF Cup empat tahun silam,'' sambungnya.

''Beberapa fans menyinari mata penjaga gawang Vietnam dengan laser sehingga mengganggu konsentrasi dan pandangannya,'' tambahnya lagi.

Otoritas sepak bola Malaysia sendiri kemarin secara tiba-tiba memindahkan venue laga semi final antara Malaysia dan Vietnam ke Alam City Stadium, Selangor. Padahal sebelumnya laga yang berlangsung pada hari Minggu (7/12) tersebut akan digelar di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3885 seconds (0.1#10.140)