Suporter Vietnam Disetrum

Sabtu, 06 Desember 2014 - 17:36 WIB
Suporter Vietnam Disetrum
Suporter Vietnam Disetrum
A A A
HANOI - Pihak keamanan Vietnam dikabarkan harus menggunakan tongkat beraliran listrik guna menertibkan para suporter Timnas Vietnam yang ingin membeli tiket babak semi final AFF Cup 2014 antara Vietnam Kontra Malaysia. Tindakan tersebut diambil pihak keamanan setelah sekitar 10 ribu suporter Vietnam saling berdesakan guna mendapatkan tiket babak semifinal.

Pihak penyelenggara acarapun mengatakan kalau tindakan brutal yang dilakukan para calon pembeli tiketlah yang akhirnya memaksa petugas untuk mengambil tindakan tegas.

''Pihak keamanan mencoba untuk mengatur barisan antrian sejak pukul 7.30, tapi saat itu keadaan sudah sangat kacau,'' ungkap salah satu penyelenggara acara.

''Banyak calon pembeli yang baru datang tidak mau mengantri dan berusaha menyerobot orang yang ada di barisan depan, inilah yang akhirnya membuat keributan terjadi,'' sambungnya.

Namun, keadaan pun semakin parah ketika pihak penyelenggara acara akhirnya memutuskan untuk memindah tempat penjualan tiket secara tiba-tiba. Pihak keamanan yang berada di lapangan, akhirnya terpaksa mengambil tindakan dengan menyetrum para calon pembeli tiket yang terlibat keributan.

Vietnam sendiri akan menjamu Malaysia di Stadion My Dinh pada tanggal 11 Desember 2014. Saat ini, mereka harus terlebih dahulu melakoni leg pertama babak semifinal AFF Cup 2014 yang berlangsung di Malaysia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)