Messi Buat Suarez Tenggelam

Sabtu, 06 Desember 2014 - 18:30 WIB
Messi Buat Suarez Tenggelam
Messi Buat Suarez Tenggelam
A A A
BARCELONA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menduga alasan yang membuat Luis Suarez belum juga bisa menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Barcelona adalah karena Lionel Messi terlalu mendominasi di setiap pertandingan. Menurut Wenger, tidak ada satupun pemain yang bisa dengan mudah berkembang saat harus berdampingan dengan figur pemain seperti Messi.

''Tidak mudah saat anda harus bermain di tim yang memiliki figur pemain seperti Lionel Messi,'' ungkap Wenger.

''Setiap pertandingan biasanya bergantung pada sosok yang paling dominan,dan di Barcelona setiap laga selalu bergantung pada Messi. Hal ini membuat pemain lainnya harus siap hanya dijadikan sebagai pendukung,'' sambungnya.

''Suarez adalah sosok yang sangat dominan di Liverpool, tapi sekarang anda seakan tidak pernah melihatnya di Barcelona,'' tambahnya lagi.

Suarez memang menjadi sosok fenomenal saat mengisi posisi ujung tombak Liverpool. Musim lalu, ia bahkan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 31 gol dari 33 penampilan. Namun sejak bergabung bersama Barcelona, Suarez hingga kini belum juga mampu mencetak gol di kancah liga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7779 seconds (0.1#10.140)