Kerr Jauh Lebih Baik dari Jackson

Minggu, 07 Desember 2014 - 07:25 WIB
Kerr Jauh Lebih Baik dari Jackson
Kerr Jauh Lebih Baik dari Jackson
A A A
OAKLAND - Pemilik Golden State Warriors, Joe Lacob mengakui bahwa dia memecat mantan pelatih timnya, Mark Jackson karena adanya masalah pribadi dengan anggota lain dari tim.

Warriors memiliki awal yang sangat baik dalam kompetisi NBA musim ini bersama pelatih rookie Steve Kerr. Lacob pun yakin bahwa Kerr bersama dengan staf pelatihnya pantas mendapat kredit atas kemampuannya membantu klub mendapat identitas baru, yang itu tidak ditemui dalam Jackson.

"Bagian dari itu, dia tidak bisa bergaul dengan orang lain dalam organisasi. Dan, lihatlah, dia (Kerr) melakukan pekerjaan yang hebat, dan saya akan selalu memujinya dalam banyak hal, tapi Anda tidak bisa memiliki 200 orang lain dalam organisasi tidak seperti Anda," ucap Lacob, dikutip Inside Bay Area.

"Saya pikir (Kerr) akan menjadi besar. Dan dia melakukan satu hal besar yang saya ingin lebih dari apa pun dari Mark Jackson, yang tidak akan bisa melakukannya, dalam semua kejujuran, yang mengerjakan yang terbaik."

"Ambil semua uang saya. Lakukan apa saja untuk mendapatkan asisten terbaik yang ada di dunia," sambungnya.

Sejauh musim reguler NBA 2014-2015 digelar, Kerr memiliki catatan menang-kalah 16-2, setelah kemenangan mereka atas New Orleans Hornets, kemarin (6/12).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9514 seconds (0.1#10.140)