Lorenzo Kecewakan Pembalap Indonesia

Minggu, 07 Desember 2014 - 15:03 WIB
Lorenzo Kecewakan Pembalap...
Lorenzo Kecewakan Pembalap Indonesia
A A A
SENTUL - Awalnya kehadiran Jorge Lorenzo di ajang Yamaha ASEAN Cup Race 2014 diharapkan bakal meramaikan balapan di kelas Sport 250. Namun rencana untuk turun di Sirkuit Internasional Sentul bersama pembalap Jepang urung dilakukan.

Sontak, kejadian itu pun sempat membuat pembalap serta penggemar yang sudah memadati tribun di Sentul dibuat kecewa. Hingga saat ini belum diketahui mengapa juara dua kali MotoGP itu batal menunggangi motor di lintasan.

Ketika menanyakan hal itu kepada perwakilan Yamaha Indonesia, Hyacintha, dia berkata bahwa jadi atau tidaknya Lorenzo ikut balapan memang haknya.

"Ya gak tau juga, itu haknya dia mau atau tidaknya balapan," ucapnya ketika ditemui Sindonews di Sentul, Minggu (7/12).

Pembalap lokal yang ingin menyerap ilmu Lorenzo saat menunggangi kuda besi jadi kecewa. Sudarmono misalnya, juara kelas 250cc di race pertama ini mengaku sedih tak bisa melihat langsung Lorenzo balapan.

"Ya tadi sempet juga cari-cari ke belakang, eh gak ada dianya (Lorenzo). Ya kecewa sih, kita kan mau banget belajar balapan, gimana dia bisa mengatasi masalah dengan kondisi sirkuit seperti ini," ucap pembalap yang akrab disapa Momon ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3470 seconds (0.1#10.140)