Menpora Malaysia Minta Maaf

Senin, 08 Desember 2014 - 19:12 WIB
Menpora Malaysia Minta Maaf
Menpora Malaysia Minta Maaf
A A A
KUALA LUMPUR - Pemerintah Malaysia melalaui Menteri Pemuda dan Olah Raga Khairy Jamaluddin meminta maaf atas kekerasaan yang diterima pendukung Vietnam saat leg pertama semifinal Piala AFF 2014. Saat pertandingan tersebut sejumlah pendukung Vietnam mengalami perlakukan yang tidak menyenangkan dari sekelompok orang di Stadion Shah Alam.

Untuk diketahui di semifinal Piala AFF 2014 leg pertama, Malaysia bertindak sebagai tuan rumah. Sayangnya aksi sekelompok pendukung Malaysia melakukan tindakan tindak terpuji dengan menyerang beberapa pendukung Vietnam. Bahkan di antara pendukung Vietnam sampai mengalami cedera serius dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Vietnam 2-1, Minggu (7/12).

Terkait tindakan brutal tindakan pendukung Macan Malaya itu Khairy telah melayangkan permintaan maaf. Pihaknya pun saat ini tengah meminta laporan dari aparat keamanan dan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM).

"Tidak ada perilaku kekerasan yang bisa ditolerir. Biar bagaimanapun mereka (pendukung Vietnam) adalah tamu kami. Apakah ini cara memperlakukan tamu ? Ini bukan budaya Malaysia," tulis Khairi dalam laman facebook miliknya yang dilansir thestar, Senin (8/12).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1979 seconds (0.1#10.140)