Bendol Rahasiakan Kapten Sriwijaya FC

Selasa, 09 Desember 2014 - 03:31 WIB
Bendol Rahasiakan Kapten Sriwijaya FC
Bendol Rahasiakan Kapten Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - Siapa pemilik ban kapten Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 belum dipastikan. Pasalnya, pemain anyar Laskar Wong Kito belum berkumpul.

Hari ini, empat pemain Sriwijaya FC baru datang ke Mes Pertiwi dan Swarna Dwipa Residence keduanya berada di Jalan Bay Salim, Sekip. Para pemain tersebut Dian Agus, Fahrudin Arianto, Yogi Triana dan Morimakan Koita (asal Mali). Alasan tersebut membuat pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo belum menentukan kapten Sriwijaya FC.

''Ban kapten belum saya tentukan dan juga belum saya pilih. Karena semua pemain secara utuh belum kumpul. Bahkan, ada empat pemain sekarang saja baru datang dan ada beberapa lagi juga belum datang,''kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC Benny Dollo.

Bendol menyatakan, sosok kapten sangat menentukan kondisi pertarungan tim di musim depan. Dilanjutkannya, ketika salah memilih kapten juga sangat berdampak kepada karakter tim di lapangan hijau.''Banyak sekali pemain yang layak menjadi kapten tim. Tetapi juga tidak harus salah pilih,''tegasnya.

Disinggung dari 23 skuad Laskar Wong Kito musim 2015, siapa saja pemain yang masuk kriteria sebagai kapten. Dari segi senior di kompetisi sepak bola Indonesia SFC memiliki Zulkifli Syukur dan juga dipercaya menjadi kapten Timnas. Dalam deretan nama senior lainnya ada Asri Akbar telah banyak merasakan asam garam kompetisi di Indonesia.

Direkrutnya Ferdinand Sinaga pemain terbaik ISL 2014 digadang-gadang juga layak menempati posisi tersebut. Kemudian tiga kuota pemain asing juga bisa saja mampu merebut hati Bendol untuk menempati posisi tersebut.

''Tidak ada! Sekarang belum ada pemain yang saya pilih-pilih sebagai calon untuk sebagai kapten. Semuanya masih belum bisa terbaca kalau, semua pemain belum terkumpul dan latihan secara bersama-sama belum berjalan. Saya akan pilih setelah pemain berkumpul semua dan telah memahami karakter para pemain,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6596 seconds (0.1#10.140)
pixels