Ngura Ditawar Persiba

Selasa, 09 Desember 2014 - 00:26 WIB
Ngura Ditawar Persiba
Ngura Ditawar Persiba
A A A
MAKASSAR - Pemain skuad Juku Eja kembali ditawar, kali ini kiper pelapis PSM I Ngurah Komang Arya yang ditawar untuk memperkuat Persiba Balikpapan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pemain yang sudah membela PSM selama tiga musim ini, memang sangat jarang diturnkan oleh tim kepelatihan dikompetisi ISL musim ini. Pemain asal Bali tersebut kalah saingan dengan kiper senior Markus Haris Maulana yang direkrut musim lalu. Kiper berkepala plontos tersebut mendominasi untuk mengisi di bawa mistar skuad Juku Eja.

Tercatat, Cech sapaan Ngurah, hanya mendapat tiga kali kesempatan bermain sepanjang musim. 17 kesempatan lainnya diisi oleh Markus. Padahal, dimusim sebelumnya. Ngurah selalu menjadi pilihan utama menyingkirkan dua pesaingnya yakni Denny Marcel dan Gerry Mandagi.

Kiper PSM Ngurah Komang Arya mengatakan, dirinya memang mendapat tawaran dari klub asal Kalimantan yakni Persiba, namun dirinya belum memutuskan untuk bergabung ke sana. "Iya saya memang dapat tawaran dari Persiba, tapi saya tunggu evaluasi PSM," kata dia saat dikonfirmasi.

Mantan pemain Medan Chiep ini mengatakan, sampai sekarang dia tetap menghormati kontraknya di PSM, soal tidak hadirnya di Makassar latihan bersama itu karena dirinya tidak memiliki dana yang cukup. "Kontrak saya selesai Desember ini, mudah-mudahan cepat ada hasil evaluasi," ujarnya.

Sejak didatangkan ke Makassar pada kepelatihan Peter Segrt, Cech mampu tampil konsisten. Bukan hanya itu, loyalitasnya di skuad Juku Eja juga sudah terjamin. Pasalnya dimusim lalu, pemain ini juga mendapat tawaran disejumlah klub. Namun, dirinya tetap bersaing untuk dipertahankan mengalahkan Syamsidar dan Gerry yang tidak disodorkan kontrak oleh manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri.

Sementara itu, Penasehat Teknik PSM Najib Latandang mengatakan, untuk musim depan komposisi kiper tidak terlalu dirombak, asalkan pemain lain bisa maksimal. "Boleh penambahan kiper boleh juga tidak, yang penting pemain lapangan yang kualitas," kata dia saat dikonfirmasi.

Soal Ngurah, dirinya mengatakan, tidak tau juga mengapa tidak hadir di Makassar untuk mengikuti latihan bersama dengan tim. Padahal evalusi belum dilakukan. "Saya belum tau itu Ngurah, kenapa belum balik ke Makassar, padahal tim latihan terus," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9815 seconds (0.1#10.140)