Nadal Musuh Abadi Djokovic

Selasa, 09 Desember 2014 - 10:57 WIB
Nadal Musuh Abadi Djokovic
Nadal Musuh Abadi Djokovic
A A A
NEW DELHI - Diam-diam ternyata Novak Djokovic menaruh dendam pada Rafael Nadal. Petenis Spanyol itu disebutkan musuh abadi. Kenapa ?

Djokovic boleh saja menjadi petenis peringkat satu dunia. Bahkan beberapa gelar grand slam bisa direngkuhnya. Namun, tidak semua seri berhasil ditaklukan dan ia masih penasaran dengan Prancis Terbuka yang baru sekali diraihnya pada 2012.

Ternyata, hal tersebut disebabkan hadirnya Nadal. Seperti diketahui selama ini Nadal dikenal sebagai Raja Tanah Liat. Sangat sulit menjinakan petenis yang saat ini berada di peringkat tiga dunia itu.

"Saya beberapa kali sudah mendekat untuk menjadi juara Prancis Terbuka dan beberapa kali tampil di final serta semifinal. Tapi, masalah selalu datang dan masalah itu adalah Nadal. Dia selalu menyulitkan saya," paparnya seperti dilansir ibnlive, Selasa (9/12).

Tahun ini, Djokovic kembali menelan kekecewaan setelah dikandaskan Nadal. Bahkan gelar tahun ini merupakan gelar kelima berturut-turut buat Nadal. Petenis yang baru saja operasi usus buntu tersebut sudah mengangkat trofi di Roland Garros sebanyak sembilan kali.

"Saya terus berusaha keras dan mencobanya setiap tahun. Harapannya, saya dapat menggapainya dan mempunyai keyakinan diri. Semoga di akhir karir saya bisa mendapatkan gelar di Prancis Terbuka," harap Djokovic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4220 seconds (0.1#10.140)