Dua Pemain Gaek Merapat ke Persegres

Kamis, 11 Desember 2014 - 15:24 WIB
Dua Pemain Gaek Merapat ke Persegres
Dua Pemain Gaek Merapat ke Persegres
A A A
GRESIK - Proses seleksi Persegres Gresik United mulai didatangi pemain senior yang berpengalaman di Indonesia Super League (ISL), Supriono dan kiper Dwi Kuswanto. Supriono yang telah menginjak usia 33 tahun sebelumnya pernah menjadi bagian Persisam Samarinda, PSM Makassar, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Supriono menjadi pemain paling senior yang terlibat di seleksi Persegres sejauh ini. Sedangkan Dwi Kuswanto adalah kiper berusia 29 tahun yang pernah berkostum Deltras Sidoarjo, Persibo Bojonegoro, serta Persiwa Wamena. Pelatih Persegres Liestiadi belum memastikan status mereka walau tengah mencari pemain berpengalaman.
"Saya jelas membutuhkan pemain berpengalaman dalam tim. Sebab, banyak sekali pemain muda di sini dan harus ada penyeimbang. Soal Supriono dan Dwi, kita tunggu saja perkembangannya,"ungkap Liestiadi, Kamis (11/12).

Walau baru datang, Liestiadi mengakui Supriono memiliki kualitas yang masih layak untuk kompetisi ISL. Telah berusia 33 tahun namun hingga musim kemarin masih menjadi bagian penting tim yang diperkuatnya.

"Semua tentu tahu bagaimana kiprah Supriono. Dia telah memperkuat banyak klub dan pernah bermain di tim nasional. Menurut saya masih layak (bermain di ISL),"demikian pendapat sang pelatih.

Selain Supriono dan Dwi Kuswanto, staf pelatih Persegres masih menunggu beberapa pemain
berpengalaman lainnya. Pemain yang bakal mampir ke Stadion Petrokimia adalah pemain undangan, tapi tetap mengikuti tahap seleksi.

Sayang, belum ada bocoran soal siapa saja pemain ISL yang bakal datang menyusul Supriono dan Dwi Kuswanto. Pelatih sendiri menargetkan proses seleksi mendekati tahap akhir pada pertengahan Desember ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8795 seconds (0.1#10.140)