Istri bikin Pemain Spanyol rileks

Jum'at, 22 Juni 2012 - 20:21 WIB
Istri bikin Pemain Spanyol rileks
Istri bikin Pemain Spanyol rileks
A A A
Sindonews.com - Para pemain tim Spanyol menggunakan hari libur mereka setelah bertanding melawan Kroasia di babak penyisihan Grup C bersama istri dan anak. Fernando Torres, Pepe Reina, Alvaro Arbeloa, Santi Cazorla dan Pedrito menghabiskan hari libur dengan mengunjungi kota di Gdanks, Polandia.

Setelah diberikan istirahat sebelum menghadapi pertandingan penting perempat final melawan Perancis oleh bos Spanyol, Vicente del Bosque, para pemain dibebaskan untuk menghabiskan bersama keluarga. Keluarga Fernando Torres dan Pepe Reina memilih untuk menikmati laut. Seperti diketahui, dan istri dari keduanya, Olalla Dominguez dan Yolanda Ruiz sudah berteman baik sejak berada di Liverpool.

Torres bersama Ollala memiliki anak bernama Leo berusia enam bulan dan Nora, putri sulungnya. Begitu juga dengan Pepe dan istrinya, Yolanda, yang membawa bayinya, Luca berusia setahun yang tampak menikmati perjalanan damai tertidur di kereta bayinya.

Namun, bek Alvaro Arbeloa bersama sang istri, Carlota Ruiz tidak terlalu banyak mengajak jalan-jalan purtinya, Alba. Mereka memilih untuk tetap di sekitar hotel yang ditempati keluarga para pemain Spanyol selama Piala Eropa 2012.

Tentu saja, selama Spanyol bertanding, para istri mereka tak kehilangan satu kesempatan pun menyaksikan langsung pertandingan di Stadion. Sementara, Santi Cazorla dan Pedrito yang bersama-sama dengan anggota keluarganya menikmati libur bersama tur yang disiapkan pihak hotel di Sopot.

Dengan menikmati hari istirahat diharapkan menolong tim Spanyol sebelum pertandingan penting di turnamen empat tahunan ini. Apalagi, Spanyol bertekad untuk mempertahankan gelar sebagai juara bertahan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7951 seconds (0.1#10.140)