Meramu Komposisi Terbaik Sriwijaya FC

Jum'at, 12 Desember 2014 - 04:44 WIB
Meramu Komposisi Terbaik Sriwijaya FC
Meramu Komposisi Terbaik Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo sengaja melakukan pemusatan latihan (TC) ke Tanjung Enim untuk meramu komposisi terbaik.

"Saya akui posisi terbaik Sriwijaya FC saat ini berada di lini depan. Makanya saya tidak ingin tim hanya bisa menyerang saja. Tentunya saya harus segera temukan komposisi terbaik dalam tim selama TC di Tanjung Enim,"kata Benny Dollo.

Bendol menginginkan komposisi seimbang dalam sebuah tim. Dia harus bisa menciptakan tim yang kuat di berbagai posisi. "Komposisi terbaik itu, harus seimbang. Ketika bertahan, menyerang semuanya harus seimbang. Artinya keseimbangan tim sekarang yang harus kami temukan,"ungkapnya.

"Siapa saja bisa menyerang penting lini tengah kuat dan belakang lebih kukuh. Morimakan Koita yang sangat mirip tipikal permain Persib Bandung itu. Dia juga bisa diandalkan tiba-tiba menyerang,"papar Bendol.

Skuad Sriwijaya FC:
Kiper; Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Teja Pakualam.
Belakang; Wildansyah (wing kanan); Abdulaye Maiga; Ngurah Nanak; Fathulrahman (wing kiri); Jecky Arisani; Fachrudin Aryanto (bek tengah); Rishadi Fauzi (bek tengah), Zulkifli Syukur (wing kanan).
Tengah; Anis Nabar; Asri Akbar; Alan Martha; Ichsan Kurniawan; Hapit Ibrahim; Morimakan Koita, dan Syakir Sulaiman.
Lini depan; Patrick Wangga; Ferdinand Sinaga; Titus Bonai; Rizky Dwi, dan Cristian Vazquero.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9158 seconds (0.1#10.140)