Young Klaim Fit Lawan Liverpool

Jum'at, 12 Desember 2014 - 01:31 WIB
Young Klaim Fit Lawan Liverpool
Young Klaim Fit Lawan Liverpool
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Ashley Young mengklaim dalam kondisi fit ketika menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Minggu (14/12) mendatang. Kondisi Young sempat diragukan saat menghadapi cedera ketika United menang atas Southampton 2-1, akhir pekan kemarin.

Namun Young menegaskan dalam kondisi bagus dan tidak ada masalah untuk segera bermain. Skuat besutan Louis van Gaal memang sangat membutuhkan semua amunisi mereka demi mempertahankan peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Primer.

"Saya masih sedikit mengalami rasa sakit. Anda bisa saja mengalami sedikit cedera, tapi itu tidak menghalangi Anda untuk pergi lagi. Saya mengalami benturan dan ada sedikit memar," ucap Young dilansir Sportsmole, Jumat (12/12).

Menurut pemain 29 tahun itu, United perlu menjaga momentum usai meraih kemenangan lawan The Saints -julukan Southampton-. Tapi kali ini lawan mereka Liverpool yang tengah mencoba bangkit, usai baru saja tersingkir dari Liga Champions musim 2014-2015.

"Kami harus membangun momentum sekarang dan tim ini ingin meraih kemenangan lagi. Kami katakan kami ingin menang lagi dan kami berusaha melakukannya, meski tidak mudah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8707 seconds (0.1#10.140)
pixels