Wong Kito Mudo Tendang Tiga Penggawa

Jum'at, 12 Desember 2014 - 17:02 WIB
Wong Kito Mudo Tendang Tiga Penggawa
Wong Kito Mudo Tendang Tiga Penggawa
A A A
PALEMBANG - Tiga pemain Sriwijaya FC U-21, yakni Adi Nugroho, Doni Latu Faisal, dan Asep, harus angkat koper dari markas. Mereka harus angkat kaki setelah tidak mampu memberikan kontribusi untuk Laskar Wong Kito Mudo selama berkompetisi.

Selain tidak memiliki kontribusi, ketiga pemain tersebut juga dinilai kurang sopan atau tidak memiliki attitude yang baik. ''Tiga pemain Sriwijaya FC U-21 Adi Nugroho, Doni Latu Faisal dan Asep resmi kami lepas,''kata Asisten Manajer Sriwijaya FC U-21 Bambang Supriyanto

Bambang menjelaskan, ditanggalkannya jersey Laskar Wong Kito Mudo ketiga pemain memiliki alasan tepat. Dia menjabarkan, para pemain itu dinilai tidak memiliki kontribusi, gagal berkembang, dan tak memiliki attitude yang baik.

''Semua itu alasannya kenapa mereka dilepas. Artinya musim depan mereka tidak akan bermain lagi untuk memperkuat tim. Kami juga telah mempersiapkan kerangka skuad musim depan untuk menganti mereka,''ungkapnya.

Menurutnya, target Laskar Wong Kito junior tidak kalah dengan target senior yang ingin meraih tropi juara di Indonesia Super League edisi 2015. Dengan demikian maka pihaknya melakukan evaluasi besar-besaran untuk melepaskan para pemain yang dinilai tidak berkembang dan kurang memberikan kontribusi.

''Kita sekarang tengah melakukan tahap evaluasi untuk keseluruh pemain. Setelah itu, baru akan kita cari pengantinya dan secepat mungkin untuk melakukan persiapan kompetisi. Target kita musim depan harus juara,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7653 seconds (0.1#10.140)
pixels