Trisula Maut

Sabtu, 13 Desember 2014 - 13:02 WIB
Trisula Maut
Trisula Maut
A A A
BARCELONA - Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tidak akan selalu mencetak gol bersamaan di setiap pertandingan. Namun, Barcelona berharap ketiga pemain andalan akan sering berkontribusi demi meraih poin maksimal.

Trisula tersebut merobek gawang musuh pada satu laga untuk pertama kali pada matchday6 Grup F Liga Champions. Menghadapi Paris-Saint Germain, Rabu (10/12), ketiganya berkombinasi demi mempersembahkan kemenangan 3-1 yang sekaligus mengangkat Barcelona sebagai juara grup. Setelah itu, Entrenador Luis Enrique tentu bakal kembali bertumpu kepada Messi-Neymar-Suarez saat Barcelona menyambangi markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez, hari ini.

Sumbangsih mereka dinanti mengingat tambahan tiga poin dibutuhkan demi menjaga jarak dari pemimpin klasemen Real Madrid. ”Pertahanan itu penting. Tapi, saya ingin kami menciptakan gol lebih banyak,” kata Enrique, dikutipSport. Kesempatan El Azulgranamemetik hasil maksimal sangat terbuka. Mereka tidak terkalahkan pada tujuh pertemuan terakhir versus Getafe.

Dalam kurun waktu itu, Messi dkk sukses melesakkan 27 gol. Barcelona makin diunggulkan jika melihat performa. Klub Katalan itu sukses menyapu delapan lawan teranyar di seluruh kompetisi. Sebaliknya, Azulones cuma sekali berjaya pada lima partai, dicatat saat mengikuti Copa del Rey. Timpangnya perbandingan ini membuat Getafe sadar diri.

Gelandang Pablo Sarabia sadar merupakan tugas berat meredam trio Messi-Neymar-Suarez. ”Ketiganya pemain fantastis. Messi bermain luar biasa saat ini. Neymar juga mengagumkan, lalu ada pula Suarez. Saat ini penampilannya belum optimal. Namun, dia akan makin berbahaya begitu mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” tandasnya.

Harley ikhsan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)