Gerard Pique Jadi Bandar Judi

Sabtu, 13 Desember 2014 - 13:02 WIB
Gerard Pique Jadi Bandar Judi
Gerard Pique Jadi Bandar Judi
A A A
Gerard Pique mengambil tanggung jawab ekstra selain mengawal pertahanan Barcelona. Kekasih Shakira itu menampung uang taruhan mengenai pengganjal El Azulgranapada babak 16 besar Liga Champions.

Sport memberitakan, Pique sangat antusias menyambut undian yang diselenggarakan Senin (15/12) tersebut. Dia dilaporkan meminta sepeser kekayaan rekan dan staf klub serta memberi prediksi. Siapa yang menebak benar akan mengantongi dana total yang terkumpul. Tidak dipaparkan siapa pilihan Lionel Messi dkk.

Namun, konsensus menempatkan runner-up Grup B FC Basel sebagai lawan termudah. Sebaliknya, penghuni peringkat 2 Grup A Juventus menjadi musuh paling ditakuti. Di luar Juventus, Barcelona juga mewaspadai Manchester City (Man City). Hasrat Barcelona menghindari Juventus atau Man City bisa dimengerti.

Namun, pasukan Luis Enrique sadar para calon penghalang juga enggan bertemu mereka. Rekor impresif di Eropa dan keberadaan pemain bintang merupakan alasannya. Uniknya, striker Schalke 04 Klaas-Jan Huntelaar tidak berpandangan demikian.

Dia justru berharap timnya dipasangkan dengan El Azulgrana. Bomber berkebangsaan Belanda itu yakin Pelatih Roberto di Matteo memiliki strategi ideal untuk menghentikan Messi dkk. ”Akan menyenangkan kalau kami bersua Barcelona. Setidaknya iklim di Spanyol bakal lebih bersahabat ketimbang kawasan lain,” ujar mantan penyerang Real Madrid itu.

Harley ikhsan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4544 seconds (0.1#10.140)