Masa Depan Lovren Diragukan

Sabtu, 13 Desember 2014 - 15:19 WIB
Masa Depan Lovren Diragukan
Masa Depan Lovren Diragukan
A A A
LIVERPOOL - Masa depan Dejan Lovren di Liverpool mulai diragukan. Pemain asal Kroasia tersebut mulai kehilangan tempat diskuat utama The Reds dan tergeser oleh Kolo Toure.

Lovren yang direkrut dari Southampton pada Agustuas lalu diharapkan menjadi sosok sentral di lini pertahanan Liverpool musim ini. Namun sayang performa sang pemain jauh dari harapan, situasi tersebut mencuatkan spekulasi mengenai nasipnya di Anfield.

Menurut Mirror, Sabtu (13/12) Lovren dinilai gagal memberi kontibusi untuk Liverpool. Pelatih Brendan Rodgers kabarnya juga belum dapat memberinya kepercayaan penuh untuk mengisi barisan belakang timnya.
Bahkan, menurut laporan yang sama menyebut kalau sang pemain diragukan tampil ketika timnya melakukan lawatan ke Old Trafford, markas Manchester United dalam lanjutan Liga Primer besok.

Sebagai penggantinya, Toure kemungkinan akan menjadi starter dalam laga tersebut. Bek asal Pantai Gading itu telah pulih dari cedera dan disinyalir siap memperkuat timnya dalam laga Big Match itu.

Sekedar informasi, di musim ini, Lovren baru satu kali memperkuat Liverpool di Liga domestik, yaitu kala timnya kalah 1-3 dari Crystal Palace pada akhir November lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9835 seconds (0.1#10.140)