Gervinho Kritik Wenger

Minggu, 14 Desember 2014 - 11:09 WIB
Gervinho Kritik Wenger
Gervinho Kritik Wenger
A A A
ROMA - Jelang memimpin AS Roma menjalani lawatan ke kandang Genoa di Stadio Luigi Ferraris pada laga lanjutan Seri A, malam ini, Gervinho mengungkapkan sebuah rahasia masa lalu.

Penyerang asal Pantai Gading itu menyebut tidak adanya kepercayaan yang diberikan Arsene Wenger menjadi alasan utama kegagalannya bersinar di Arsenal pada 2011-2013. Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, pemilik nama lengkap Gervais Yao Kouassi itu menyebut Wenger jarang memberinya kesempatan bermain. Akibatnya, Gervinho mengaku jarang berbicara dengan Wenger.

Menurut mantan pemain Lille itu, di Arsenal, hanya sedikit pemain yang bisa berbicara langsung dengan pelatih. Biasanya, pemainpemain inti yang akan mendapatkan kesempata berdiskusi dengan Wenger.

“Wenger berbeda dengan (Rudi) Garcia. Dia (Garcia) tidak hanya berbicara dengan 11 orang, melainkan semua (25) pemainnya. Sebenarnya sejak kecil saya bercitacita bermain untuk Arsenal. Sayang, Wenger memperlakukan saya dengan tidak baik. Namun, kini saya bahagia bersama Roma. Meski musim ini gagal (di Liga Champions), saya tetap senang memiliki pelatih seperti Garcia,” ujar Gervinho.

Setelah bermain imbang dengan Sassuolo di Seri A, pekan lalu, plus dikalahkan Manchester City (Man City) pada laga terakhir fase grup Liga Champions, konsentrasi Gervinho hari ini wajib tercurah penuh ke lapangan. Sebab, mereka akan menghadapi Genoa. Di klasemen sementara Seri A, klub berkostum merah-hitam itu berada tepat di bawah Juventus dan Roma.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)