Busquets Cemas Jarak Barca-Madrid Menjauh

Minggu, 14 Desember 2014 - 12:07 WIB
Busquets Cemas Jarak Barca-Madrid Menjauh
Busquets Cemas Jarak Barca-Madrid Menjauh
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menyoroti jarak poin antara klub Catalan dengan Real Madrid di klasemen sementara La Liga yang semakin menjauh setelah skuat asuhan Luis Enrique bermain imbang lawan Getafe, kemarin. Hanya membawa pulang satu poin, membuat Barca masih jadi penguntit Real Madrid dengan selisih empat poin.

"Kami sedikit cemas terkait selisih empat poin di belakang Madrid, karena ini membuat semuanya semakin sulit. Tapi kami tetap berjuang dan tampil kompetitif di La Liga," ucap Busquets dilansir Football-Espana, Minggu (14/12).

Barca sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan, namun Getafe menunjukkan pertahanan yang kokoh sehingga membuat lini depan pasukan Enrique frustasi. Sementara terkait penampilan timnya, Busquets menambahkan Barca seharusnya bermain agak melebar memanfaatkan lebar lapangan.

"Tim harus bermain melebar karena lini tengah bisa sangat padat. Kami sudah melakukan segalanya untuk mendapatkan gol. Kondisi lapangan tidak bagus, tapi kedua tim merasakan hal yang sama. Kami harus tetap optimis dan kembali mengincar kemenangan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7786 seconds (0.1#10.140)
pixels