Motor Rossi dan Marquez Dijual

Minggu, 14 Desember 2014 - 15:00 WIB
Motor Rossi dan Marquez Dijual
Motor Rossi dan Marquez Dijual
A A A
ARAGON - Bagi para rider memiliki motor MotoGP tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pecinta adu kebut MotoGP. Apalagi jika motor yang kita miliki speknya sama dengan yang duigunakan pembalap hebat seperti MotoGP Valentino Rossi dan Marc Marquez .

Sekarang Anda memiliki kesempatan setelah pengusaha Cumbrian Paul Bird memutuskan untuk menjual motor yang sempat dipacu pembalap hebat seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Gimana cara memesannya Semua harus melalui perjanjian harus dikirim ke Stuart Bland, Tim Koordinator pada 0044 (0) 7798 833867 atau melalui Stuart.Bland@pbm.uk.com.

Seperti yang dilakukan Fancy memiliki sebuah motor MotoGP unik milik Michael Laverty dan Broc Parkes mencetak poin kejuaraan dunia di saat kampanye 2014 kelas utama.

Bahkan kabarnya pembalap Irlandia Laverty mencetak poin dalam tiga balapan saat menggunakan motor PBM musim lalu, yang termasuk terbaik ke 12 saat tes di Sepang.

Selama tiga tahun di MotoGP hingga pada akhir 2014 PBM telah menjual empat mesin PBM, yang meliputi dipesan lebih dahulu Inggris tenang saja mulai dari sassis dan mesin semua disamakan dengan motor Honda, Yamaha dan Ducati.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)
pixels