Dani Alves Dipastikan Alami Cedera

Senin, 15 Desember 2014 - 02:57 WIB
Dani Alves Dipastikan...
Dani Alves Dipastikan Alami Cedera
A A A
BARCELONA - Dani Alves dipastikan tidak dapat memperkuat Barcelona saat melakoni laga kontra Huesca dalam laga lanjutan Copa del Rey, Rabu (17/12). Pemain bertahan asal Brasil tersebut terkena cedera hamstring saat Barca bermain imbang tanpa gol di markas Getafe sabtu malam kemarin.

Dalam laga kontra Getafe, Alves memang terlihat dipaksakan untuk berada di dalam lapangan. Pihal klub sendiri hingga saat ini belum bisa memastikan berapa lama Alves akan menjalani masa penyembuhan cederanya.

''Dani Alves mengalami cedera hamstring pada laga kontra Getafe hari Sabtu kemarin yang memaksanya untuk berada di pinggir lapangan saat Barca berhadapan dengan Huesca,'' jelas pihak klub seperti yang tertera di situs resmi Barcelona.

''Pemain asal Brasil kini harus menjalani masa pemulihan cedera dan belum bisa dipastikan apakah akan siap diturunkan pada laga akhir pekan depan,''

Laga kontra Getafe kemarin juga menjadi laga yang cukup spesial bagi Alves. Karena dalam laga tersebut, sang pemain berusia 31 mencatatkan penampilan yang ke 200 di kancah La Liga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)