Henrikh Mkhitaryan Cedera Paha

Senin, 15 Desember 2014 - 12:59 WIB
Henrikh Mkhitaryan Cedera Paha
Henrikh Mkhitaryan Cedera Paha
A A A
DORTMUND - Berita buruk kembali menyapa Borussia Dortmund. Setelah resmi masuk zona degradasi akibat kekalahan 0-1 dari Hertha Berlin, Sabtu (13/12), Juergen Klopp juga dipastikan tidak bisa menggunakan tenaga Henrikh Mkhitaryan.

Penyerang berkebangsaan Armenia itu mengalami cedera paha pada pertandingan itu dan terancam absen hingga awal tahun depan. Kepastian cedera Mkhitaryan diungkapkan langsung Klopp. Pelatih yang kini terancam mendapatkan surat pemutusan hubungan kerja itu menyatakan Mkhitaryan mengeluhkan nyeri di paha pada laga melawan Hertha.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, Klopp menyebut paha mantan penyerang Shakhtar Donetsk itu harus mendapatkan pengobatan lebih lanjut. ”Dia mengeluhkan sakit saat pertandingan baru berlangsung 35 menit. Saya meminta tim medis memeriksanya setelah pertandingan. Ternyata dia membutuhkan perawatan total. Kemungkinan besar dia tidak akan bisa memperkuat tim ini hingga pergantian tahun. Tentu saja ini kami sangat dirugikan dengan situasi ini,” ujar Klopp, dilansir bundesliga.com.

Sejauh ini Mkhitaryan sudah merumput pada 12 pertandingan Bundesliga dengan tidak ada gol yang dikemas. Dari total 20 laga semua ajang yang telah diikuti, dia hanya sanggup menghasilkan dua gol.

Hanya, kehadiran Mkhitaryan di lini depan Dortmund selalu mampu mengalihkan perhatian para pemain belakang lawan. Beberapa manuvernya sering merepotkan bek lawan.

Andri Ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8419 seconds (0.1#10.140)