Roberto Mancini Ajukan Daftar Pemain Baru

Senin, 15 Desember 2014 - 12:59 WIB
Roberto Mancini Ajukan Daftar Pemain Baru
Roberto Mancini Ajukan Daftar Pemain Baru
A A A
Pelatih anyar Inter Milan Roberto Mancini memohon penambahan materi pemain jelang dibukanya transfer windowmusim dingin. Setelah resmi menunjuk Sylvinho sebagai asisten pelatih, sosok berusia 50 tahun itu mulai membidik pemain-pemain yang dinilai sangat pantas mengenakan serangan kebesaran I Nerazzurri.

Sejumlah media Italia dan Inggris menyebut tiga nama yang kemungkinan berlabuh di bawah arahan Mancini adalah Mario Balotelli, Matija Nastasic, dan James Milner. Oleh media, ketiganya dihubungkan dengan Mancini karena memiliki hubungan dengan Manchester City (Man City).

Kabarnya, Mancini ingin mengajak mereka ke Inter. Selain memang karena keinginan Mancini untuk mendatangkan pemain baru; baik Balotelli, Nastasic, maupun Milner saat ini juga seperti terpinggirkan di klub masing-masing. Balotelli misalnya, sejak didatangkan Liverpool dari AC Milan pada awal musim, dia belum sekali pun mencetak gol di Liga Primer.

Nastasic dan Milner juga memiliki nasib yang cenderung tidak jelas ketika Manuel Pellegrini membesut tim sekota Manchester United (MU) itu. Nastasic kerap tidak dipercaya mengawal lini belakang Man City. Padahal, dia diboyong dengan banderol cukup besar dari Fiorentina. Adapun, Milner musim ini bisa dibilang periode terburuk bersama seragam The Citizens.

Tidak hanya ketiga nama mantan anak asuhnya yang diprediksi akan memperkuat skuad Inter tahun depan. Isu juga memunculkan nama bintang muda MU yang mulai kehilangan tempat di tim utama, yaitu Adnan Januzaj. Pemain berusia 19 tahun itu masuk radar Inter bersama Alessio Cerci (Atletico Madrid) dan Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain).

Terlepas kebenaran beritaberita dan sejumlah spekulasi liar pada transfer window, Mancini harus tetap fokus ke lapangan. Sebab, sesuai jadwal, dini hari nanti dia akan memimpin Inter menghadapi Chievo Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada laga lanjutan Seri A. Inter butuh menang karena dari dua laga Seri A sebelumnya selalu kalah (dari AS Roma dan Udinese).

”Kami tidak boleh mengulang permainan seperti saat dikalahkan Udinese. Saat itu kami tampil telat panas di babak pertama. Hal itu harus dibenahi karena Chievo dan Lazio (laga pekan depan) akan menjadi dua rintangan penting kami untuk benar-benar bisa bangkit,” ungkap Danilo d’Ambrosio, dilansir Soccerway.

Decky Irawan Jasri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)
pixels