Polisi Pusing Cari Tempat Pertandingan

Selasa, 16 Desember 2014 - 02:19 WIB
Polisi Pusing Cari Tempat...
Polisi Pusing Cari Tempat Pertandingan
A A A
RABAT - Keputusan FIFA untuk mengubah tempat pertandingan Real Madrid versus Cruz Azul di semifinal Piala Dunia Antarklub 2014 di Maroko, membuat pihak kepolisian pusing.

Dilansir Football Espana, Selasa (16/12), awalnya jadwal pertandingan semifinal akan berlangsung di Kompleks Olahraga Pangeran Moulay Abdellah, Rabat. Namun karena adanya masalah kondisi cuaca (badai), FIFA akhirnya mengalihkan tempat pertandingan ke Stade de Marrakech.

Hal itulah membuat pihak kepolisian setempat dibuat pusing terkait perubahan jadwal yang terkesan mendadak tersebut. Sebab, selain masalah logistik keputusan ini juga membuat tingkat keamanan pun secara otomatis berubah.

Kendati begitu, tim polesan Carlo Ancelotti tidak memiliki rencana untuk mengubah tempat latihan. Menurut salah satu media di AS menyebut bahwa Real Madrid tetap akan menggunakan Kompleks Olahraga Pangeran Moulay Abdellah, sebagai tempat sesi latihan sebelum terbang ke Marrakesh melawan Jawara Liga Champions CONCACAF.

Jika pada pertandingan itu Christiano Ronaldo dkk mampu mengubur mimpi Cruz Azul, maka Madrid akan menetap di Maroko setidaknya hingga Sabtu mendatang. Dan, tinggal menunggu pemenang semifinal lainnya Auckland atau San Lorenzo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6953 seconds (0.1#10.140)